Inilah 4 Manfaat Air Kelapa Untuk Kecantikan

Air kelapa merupakan minuman yang sangat menyegarkan pada saat rasa haus menghampiri. Selain menyegarkan manfaat air kelapa juga bisa digunakan untuk perawatan kecantikan. Di indonesia Kita dengan mudah untuk menemukan buah kelapa karena banyak sekali buah kelapa di sekitar kita. Jadi kita tidak susah-susah untuk mencarinya.

Air kelapa juga bermanfaat bagi kesehatan misalnya sebagai pertolongan pertama apabila keracunan, mengurangi efek alkohol dan masih banyak lagi. Adapun manfaat air kelapa untuk kecantikan yaitu:

Inilah 4 Manfaat Air Kelapa Untuk Kecantikan

1. Mencegah penuaan dini
Cytokinin yang terdapat pada air kelapa dipercaya dapat menghambat penuaan dini. Dengan meminum air kelapa secara rutin maka akan menghambat ataupun mencegah penuaan dini.

2. Mencegah uban
Rambut yang direndam dengan air kelapa secara rutin dipercaya akan mencegah tumbuhnya uban.

3. Mencegah kerutan dan melembutkan kulit
Dengan membasuh muka kita dengan air kelapa secara rutin dipercaya dapat mencegah kerutan di wajah serta dengan meminum aik kelapa juga mampu menghaluskan kulit. Air kelapa juga dipercaya mampu menyembuhkan jerawat.

4. Mengurangi berat badan
Dalam air kelapa mengandung rendah lemak. Jadi cocok untuk program pengurangan berat badan. Yaitu dengan cara meminum air kelapa maka akan menunda rasa lapar sehingga bisa cepat lansing.

Itulah manfaat air kelapa untuk kecantikan. Ternyata selain bermanfaat untuk kesehatan air kelapa juga bisa digunakan untuk kecantikan dan perawatan tubuh. Semoga bermanfaat dan Terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Inilah 4 Manfaat Air Kelapa Untuk Kecantikan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel